Selasa, 05 April 2011

Ada Tokoh Dari Indonesia Di Game GTA V

0 komentar
Share this history on :

Rumor mengenai proses pembuatan GTA V makin santer terdengar. Kini beberapa tokoh dalam game tersebut sudah mulai terkuak, salah satunya mantan narapidana dari Indonesia.

Take-Two Interactive dikabarkan tengah melakukan seleksi untuk mencari karakter yang cocok untuk mengisi suara James Pedeaston. Salah satu tokoh dalam GTA IV dan GTA San Andreas yang kemungkinan akan bermain kembali di GTA V.

Pedeaston sendiri merupakan sosok pria asal Amerika Serikat berumuran 40-45 tahun yang baru saja bebas dari penjara di Indonesia. Ia sebelumnya dipidana atas dugaan penganiayaan anak-anak. Seperti yang dikutip dari Eurogamer,

Selain Pedeaston ada beberapa karakter lain seperti Matthew, Jose, Samatha dan Anthony dimana masing-masing memiliki latar belakang berbeda dalam GTA 5.

Matthew misalnya, pemuda yang berusia 18-25 tahun ini percaya adanya konpirasi besar untuk menghancurkan Amerika yang didalangi orang republik.

Sedangkan Jose adalah pria yang beranggapan bahwa teknologi adalah racun bagi alam. Ia berusia sekitar 30-40 tahun. Kemudian Anthony, remaja berusia 10-15 tahun ini gemar mabuk-mabukan dan berhubungan seks.

Hingga kini baik Rockstar atau Take-Two belum mau angkat bicara mengenai kehadiran GTA V. Namun menurut  lembaga riset Billy Pidgeon diprediksi game ini akan dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) Juni 2011.

Sumber:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih