Kamis, 05 Januari 2012

[Peristiwa]Gilir Rondo Teles, 5 Pemuda Bejat Diringkus

0 komentar
Share this history on :
Gilir Rondo Teles, 5 Pemuda Bejat Diringkus

[imagetag]

Quote:

Surabaya (beritajatim.com) - Sinta (17) bukan nama sebenarnya sekaligus janda kinclong menjadi pelampiasan seksual lima pemuda bejat. Pemerkosaan itu dilakukan disebuah warnet, tepatnya Jalan Tenggumung Wetan.

Dalam menjalankan aksinya korban diberi minuman keras (miras), ketika korban sudah mabuk, akhirnya satu persatu pemuda yaitu Syahrowi, Sudja, Riski, Sofyan dan Zainul Arifin menggilir Sinta dengan beringas.

Tapi sayangnya, dari aski pemerkosaan Sinta yang tinggal di Bulaksari, hanya Zainul Arifin (18) warga Tenggumung Wetan III yang sudah meringkuk di balik deruji Polsek Semampir. Sedangkan empat pemuda lainnya masih dalam pencarian Polisi (DPO). "Mereka melakukan pemerkosaan karena kemolekkan tubuh janda itu," kata Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Semampir Aipda Darmini, Kamis (5/1/2012).

Dari data yang dihimpun beritajatim.com peristiwa pencabulan janda (rondo teles) pada pertengahan Desember 2011 lalu itu, saat korban hendak membeli nasi goreng di dekat rumahnya.

Disana korban ditemui lima pemuda, kemudian Syahrowi menghampiri dan menyuruh korban itu mengikutinya. Sedangkan lainnya menunggu di lahan kosong.

Ternyata saat diajak itu, mengarah ke tempat Sudja, Riski, Sofyan dan Zainul Arifin yang lainnya sudah menunggu. Disana mereka melakukan pesta miras. Akhirnya Sinta dipaksa minum hingga mabuk, dan setelah setengah teler Sinta dibawa ke sebuah warnet. "Yang memperkosa pertama adalah Syahrowi," tambah Darmini.

Pemerkosaan Syahrowi dilakukan di dalam kamar mandi warnet yang ada di lantai dua. Karena setengah mabuk, kedua pelaku membantu kelancaran pemerkosan, secara leluasa akhirnya Syahrowi menggagahi janda tersebut.

Setelah puas, dilanjutkan mulai dari Sudja, Riski, Zainul, hingga terakhir Sofyan untuk mendapatkan kenikmatan tubuh molek janda itu. "Sedangkan Zainul melakukannya di ruang tengah warnet, sehingga ketahuan penjaga warnet yang langsung mengusir mereka," lanjutnya.

Karena ketahuan membuat Sinta malu, sehingga ia tidak mau pulang kerumah. Akhirnya Sinta diajak menginap dirumah Zainul, tapi ajakan itu malah, disetebuhi lagi."Karena enak Zainul menggagahi sebanyak 3 kali," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, orangtua korban mengetahui apa yang terjadi pada anaknya. Sehingga melaporkan ke Polsek Semampir.[gil/ted]

wah 17 tahun uda menjanda :amazed:

ajihyuga 05 Jan, 2012

Mr. X 05 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/peristiwagilir-rondo-teles-5-pemuda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih