Sabtu, 07 Januari 2012

Perbaikan Toilet DPR Ganggu Sensitivitas Rakyat

0 komentar
Share this history on :
Perbaikan Toilet DPR Ganggu Sensitivitas Rakyat


Quote:

[imagetag]


Quote:

Sekjen partai Gerindra,Fadli Zon menyatakan perbaikan toilet di Gedung DPR yang memakan biaya 2 miliar sangat mengganggu sensitivitas masyarakat yang masih berada dalam garis kemiskinan.

Fadli melihat toliet di gedung DPR masih layak untuk dipakai, sehingga tidak terlalu mendesak dilakukan renovasi, terlebih dengan biaya yang sangat mahal.

"Tidak perlulah, menggangu sensitivitas masyarakat,untuk apa kalau masih layak dilakukan renovasi dengan biaya yang cukup tinggi,padahal kalo dilihat dari foto-foto itu,masih cukup layak," ucap Fadli Zon di Fadli Zon library, Jumat (7/1/2012).

Menurutnya, apabila ada perbaikan toliet yang dianggap rusak,perbaikan sebaiknya dilakukan secukupnya. "Karena ini membuktikan ketidakpercayaan masyarakat terhadap penyaluran anggaran-anggaran itu," ucapnya.

Selain itu dia juga meminta agar sebaiknya sebaiknya anggota DPR intropeksi diri, sehingga tidak menyinggung perasaan di masyarakat. "Harusnya DPR intropeksi kalau pun ada perbaikan,perbaikan yang layak,biaya yang wajar," ujarnya.


Quote:

SUMBER

gebergeber 07 Jan, 2012

Admin 07 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/perbaikan-toilet-dpr-ganggu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih