Jumat, 06 Januari 2012

[LAGI] Oknum TNI Aniaya 4 Warga Bogor

0 komentar
Share this history on :
Quote:

Quote:

Quote:

[imagetag]


JAKARTA- Sejumlah remaja di Bogor, Jawa Barat, mengaku dianiaya oknum TNI. Puluhan warga pun langsung mendatangi Kantor Kecamatan untuk memprotes kasus penganiayaan yang dialami warga, Jumat (6/1/2012).

Empat orang remaja warga Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat mengaku dianiaya oknum TNI saat sedang melerai perkelahian sang oknum dengan kekasihnya di sebuah warung makan, pekan lalu.

Saat itu ke empat remaja itu hendak membeli makan di sebuah warung dan melihat perkelahian. Seorang korban berusaha melerainya, namun bukannya jadi pahlawan salah seorang remaja tersebut malah menjadi bulan bulan oknum TNI berpangkat pratu tersebut.

Menurut seorang Korban, Indra, ketika melihat rekannya dianiaya ketiga korban lain berusaha membelanya. Namun beberapa saat kemudian datang beberapa oknum TNI dan langsung menganiaya keempat korban hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya

Jumat sore ini pihak TNI dan tokoh masyarakat beserta aparat pemerintah lainnya sedang berdialog untuk menyelesaikan kasus penganiayaan tersebut di kantor kecamatan. Namun, tiba tiba puluhan warga langsung mendatanginya untuk meminta agar kasus tersebut segera diproses secara hukum.

Terkait hal itu, Komandan Batalyon Polisi Militer (PM) Jonggol, Letkol Subiakto mengatakan kasus penganiayaan tersebut telah diselesaikan. Para pelaku telah diproses secara hukum oleh pihak polisi militer

Sementara itu, Warga mengancam akan melakukan aksi besar-besaran jika oknum TNI tersebut kembali meresahkan warga. Sebab selama ini warga mengaku resah dengan ulah beberapa oknum anggota TNI yang sering masuk ke perkampungan warga dan berbuat onar.



Quote:

waduhh... lagi lagi gan.. :capedes
gak ada habisnya kayaknya ya.. sudah layak disebut "NEGERI KEKERASAN" :berdukas

:cendols:cendols

sazabi666 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/lagi-oknum-tni-aniaya-4-warga-bogor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih