Sabtu, 07 Januari 2012

Widodo Resmi Latih Timnas U-21

0 komentar
Share this history on :
Widodo Resmi Latih Timnas U-21?


Mahdi Muhammad | Caroline Damanik | Sabtu, 07 Januari 2012 | 12:08 WIB

Quote:



JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-17 membutuhkan pemain dengan kondisi fisik sangat prima menjelang turnamen antarnegara akhir Januari 2012 di Hongkong. Singkatnya masa seleksi dan pemusatan latihan menjadi alasan utama.

Indra Syafri, Pelatih Kepala Timnas U-17 PSSI, di sela-sela proses seleksi di lapangan timnas kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1), mengatakan, semua peserta seleksi memiliki kualitas teknik yang hampir sama. "Dengan usia seperti ini, kualitas teknis tidak banyak berbeda. Kalaupun berbeda, tidak terlalu banyak. Hanya satu atau dua orang," katanya.

Indra, yang juga melatih timnas U-16, mengakui, tim pelatih tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjelang turnamen antarnegara sehingga kesiapan fisik menjadi modal utama saat ini. Namun, ia menyatakan, seleksi tim ini akan terus berlanjut karena dalam program jangka panjang PSSI, timnas U-17 akan menjadi cikal bakal tim untuk berlaga pada Piala Dunia U-20 beberapa tahun mendatang.

Tim ini juga direncanakan menjadi wakil Indonesia pada turnamen Jakarta Anniversary 2012, pertengahan Juni mendatang. "Untuk itu, seleksi akan terus dilakukan dan berlangsung dinamis," katanya.

Dari sekitar 270 pemain yang mengikuti seleksi awal, hingga Jumat, telah menciut menjadi 48 orang. Pelatih juga telah memiliki lima nama pemain yang memiliki kapasitas untuk beruji coba. Menurut rencana, sampai 12 Januari mendatang, jumlah peserta dirampingkan lagi menjadi 23 orang.

Sekretaris Timnas PSSI Taufik Jursal Effendi mengatakan, selain timnas U-17, PSSI juga menyeleksi beberapa pemain untuk timnas U-21, Sabtu (7/1).
sumber http://bola.kompas.com/read/2012/01/...ran.Menu.Utama

kirain ane mas widodo bakal ganttin WIM :malu

ZaidSeptember 07 Jan, 2012

Admin 07 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/widodo-resmi-latih-timnas-u-21.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih