Jumat, 06 Januari 2012

Mengaku "GALAU", Ruhut Batal Tinggalkan Partai Demokrat

0 komentar
Share this history on :
[imagetag]
Quote:

JAKARTA--MICOM: Beberapa waktu lalu, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan ingin keluar dari Partai Demokrat. Namun, akhirnya Ruhut memutuskan tidak jadi keluar.

"Aku berterima kasih pada Tuhan karena semua kader Partai Demokrat memintaku jangan mundur. Aku enggak akan keluar," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (22/12).

Anggota Komisi III DPR tersebut mengaku sedang galau saat merencanakan ingin keluar dari partai penguasa tersebut. Beruntung, Ruhut ditahan oleh Edhie Baskoro alias Ibas yang juga menjabat sebagai Sekjen Demokrat serta Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin, sehingga Ruhut mengurungkan niatnya tersebut.

"Sahabat saya, mulai dewan pembina, dewan kehormatan juga menghubungi. Mereka bilang, jangan pergi karena saya aset Partai Demokrat," aku Ruhut.

Pengacara sekaligus artis tersebut secara tidak langsung mengakui adanya ajakan dari partai politik lain jika ia keluar dari Partai Demokrat. Namun, Ruhut menegaskan bahwa Partai Demokrat adalah partai terakhir baginya.

"Terimakasih pada parpol yang ingin menampung aku. Kalau keluar, aku tidak akan berpolitik. Aku ini lawyer, bisnis juga banyak, ketum tinju dan bintang film. Demokrat ini partai terakhirku," pungkasnya. (*/OL-12)

http://www.mediaindonesia.com/read/2...artai_Demokrat
ya iya lah klo sampe keluar bakal, demokrat kagak punya "bemper & pelawak" lagi dnk, bakal dibuka juga borok2 temen2nya.
Jelas orang demokrat kagak bakal ngebiarin dia keluar

sadochie 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/mengaku-galau-ruhut-batal-tinggalkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih