Jumat, 06 Januari 2012

Wanita ini dijadikan budak seks dan kurir narkoba

0 komentar
Share this history on :
berita2.com (Purwakarta, Jawa Barat): RH (28) warga Kabupaten Purwakarta selatan ini, terlihat murung serta meringis. Dari raut wajah yang lesu dan kusut, terlihat kesedihan dan luka hati mendalam. Saat ditemui pada Jum'at (05/01/2011) di kediaman orang tua, ia menuturkan, "Kerap mendapat siksaan, dijadikan budak seks, dan kurir narkoba antar pulau bahkan lintas negara."

Berawal dari pertemuannya dengan SZ warga Kabupaten Bireun NAD tersebut saat bekerja jadi TKI di Malaysia, akhirnya mereka sepakat berumah tangga dan pulang ke tanah air. Pernikahanpun dilangsungkan di rumah orang tua RH secara resmi, meskipun berstatus istri muda.

Satu dua bulan berjalan pernikahan berjalan mulus dan baik, RH ikut sang suami ke Bireun menetap di rumah SZ bersama isteri pertama. Demi kebahagian mempertahankan mahligai rumah tangga bersama SZ, RH rela jadi kurir narkoba jenis sabu dan ikut pulang pergi Jakarta-Bireun-Medan-Kualalumpur membawa pesanan. Lebih dari itu, sikap temperamental dan kebiasaan aneh SZ mulai terasa setelah pernikahan menginjak tiga bulan.
Saat akan berhubungan badan, bersama-sama menghisap sabu. Kalau enggan, pukulan dan tamparan disertai tendangan mendarat disekujur tubuh. Setelah jeritan terdengar keluar dari mulut RH, barulah SZ puas melampiaskan hasrat seksualnya. Itu dilakukan hampir setiap hari.

Akhirnya semakin lama RH tidak kuat menahan beban, hingga suatu saat ia berantam dengan SZ di mall di bilangan kota Banda Aceh. RH dipukuli dan mendapat sengatan rokok yang tengah dihisap SZ, disaksikan banyak orang. Dengan muka babak belur, RH kabur dari SZ melarikan diri ke Mapolres Bireun melaporkan penganiayaan tersebut.

Saat ditanya petugas, ia menceritakan apa adanya. Begitupun profesi dan kebiasaan suaminya, akhirnya aparat polres Bireun berinisiatif mengembangkan laporan RH.
http://www.berita2.com/daerah/jawa-b...r-narkoba.html

che_guebanget 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/wanita-ini-dijadikan-budak-seks-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih