Jumat, 06 Januari 2012

(Foke Juga Oke) Siswa Jakarta Sudah Rakit Pesawat Esemka

0 komentar
Share this history on :
Prestasi anak-anak SMK di Solo yang menciptakan mobil Esemka memang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat termasuk pejabat. Seolah tidak mau kalah dengan langkah Wali Kota Solo Joko Widodo atau Jokowi yang langsung memesan dan menggunakan Esemka, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo juga mengumbar prestasinya.


MASALAHNYA, lanjut pria yang akrab disapa Foke ini, dirinya tidak mempunyai keahlian seperti yang dimiliki Jokowi. "Saya pakai notebook bikinan siswa SMK. Sayangnya saya kurang pandai menjualnya di media," ujar pria yang biasa disapa Foke ini, Jumat (6/1/2012) di Balai Kota.

Menurut dia, prestasi siswa SMK di Jakarta sebenarnya jauh melebihi prestasi anak-anak Solo. Bukan Cuma bisa membuat mobil, tetapi mereka juga sudah mampu membuat pesawat terbang. "Saya terima laporan bukan cuma mobil, pesawat pun kita sudah pernah bikin," kata.

Dikatakannya, ia selalu mendorong semua produk-produk SMK agar mendapat sertifikasi. "Saya sudah dorong Kadis Pendidikan agar produk SMK Jakarta mendapat sertifikasi," ucap Foke.

Saat ditanyakan apakah akan Foke ikut ramai-ramai memakai mobil buatan dalam negeri seperti Jokowi, Foke tidak menjawabnya secara gamblang. Namun yang pasti, tambah pria berkumis ini, produk bangsa harus diutamakan dengan tetap harus sudah memenuhi ketentuan yang berlaku.

"Apalagi kalau pakai uang pemerintah. Kan nggak bagus kalau hasilnya tidak layak. Bisa disalahkan juga sama badan pemeriksa," imbuhnya.


http://monitorindonesia.com/nasional...at-esemka.html

sadochie 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/foke-juga-oke-siswa-jakarta-sudah-rakit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih