Jumat, 06 Januari 2012

Guru Bawa Kabur Mobil Siswi Masih Buron

0 komentar
Share this history on :
Guru Bawa Kabur Mobil Siswi Masih Buron


Quote:

[imagetag]


Quote:

Seorang ibu guru salah satu SMA Negeri favorit di Kota Sukabumi, LS (40) menjadi buronan dan tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sukabumi Kota. Pasalnya ibu guru bidang bimbingan konseling ini diduga membawa kabur mobil sedan milik seorang siswanya Fizria (17).

Bahkan selain membawa kabur mobil sedan Honda Jazz warna merah nomor polisi F 1599 BQ milik muridnya ini, guru yang tercatat sebagai warga di bilangan Ciaul Kecamatan Cikole Kota Sukabumi tersebut juga dilaporkan membawa kabur Suzuki APV milik seorang pemilik rental di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Orangtua Fizria, Ade Munhiar mengungkapkan awalnya mobil sedan miliknya dipinjam guru anaknya saat bertemu di halaman parkir toko serba ada (toserba) Selamat, Jalan RE Martadinata pada Selasa (13/12/2011).

''Mobil ini awalnya dipinjam guru anak saya untuk ke Bandung selama tiga hari. Namun ternyata setelah tiga hari mobil tidak dikembalikan,'' ungkap Ade kepada INILAH.COM saat di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (5/1/2012).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana menyatakan setelah pihaknya mendapatkan laporan polisi dari orang tua korban, langsung melakukan penyelidikan.

Hingga akhirnya mobil dapat diketahui berada di wilayah Kabupaten Garut pada Rabu (4/1/2012).

''Mobilnya sudah dapat kami temukan dan bisa dibawa ke sini. Namun tersangka masih dicari dan sudah masuk dalam DPO,'' kata Witnu kepada wartawan, Kamis (5/1/2011).

Perbuatan tersangka, lanjut Witnu, dapat dijerat Pasal 372 dan 378 KUHPidana mengenai penipuan dan penggelapan dengan ancaman penjara paling lama 6 tahun.

Quote:

SUMBER

sadochie 06 Jan, 2012

Admin 06 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/guru-bawa-kabur-mobil-siswi-masih-buron.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih