Sabtu, 07 Januari 2012

[AJA ADA AJA] Nyamar Anggota TN AD, Arman 4 Hari Tak Ganti Baju

0 komentar
Share this history on :
:ngakak:ngakak:ngakak AJA ADA AJA :ngakak:ngakak:ngakak
Quote:

Untuk meengelabui aksinya, dia terpaksa 4 hari berpakaian seragam tentara tanpa pernah ganti. Dari pengakuan Arman, ia membeli pakaian seragam TNI tersebut sekitar satu bulan yang lalu dari pasar yang berada di Jogjakarta.

Selama bersama dengan korban dan melakukan pertemuan di Parang Tristis, pelaku sudah mengenakan pakaian TNI AD itu dengan membawa sebuah tas rangsel. Selama itu pula, Arman tidak pernah berganti pakaian.

"Empat hari saya tidak pernah ganti, karena tidak membawa pakain yang lain, di dalam tas isinya hanya sepatu," jawab Arman singkat, saat berada di Mapolres Tuban.

Selain itu, pemuda pengangguran itu mengaku bahwa sudah sejak awal bercita-cita untuk menjadi tentara. Dia juga sudah pernah mendaftar namun gagal untuk masuk dalam kesatuan TNI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arman yang mengaku sebagai anggota TNI AD itu terbongkar saat sedang bermain di rumah seorang guru, warga Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. [beritajatim]
http://metropolitan.inilah.com/read/...tak-ganti-baju

HAHAHA :ngakak LAIN KALI JANGAN COBA-COBA LAGI GAN!





jangan lupa :rate5:rate5:rate5 kalo agan suka
kalo mau ngasih :toast:toast:toast ane terima
tapi jangan ngasih :batabig:batabig:batabig
:sorry kalo posting ane acak-acakan maklum ane masih nubitol :sorry

zitizen4r 07 Jan, 2012

Mr. X 07 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/aja-ada-aja-nyamar-anggota-tn-ad-arman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih