Jumat, 06 Januari 2012

Foke - Nara Calon Demokrat ?

0 komentar
Share this history on :
Foke - Nara Calon Demokrat ?

Quote:

[imagetag]

Partai Demokrat mengapresiasi dukungan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi yang mau memasangkan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012.

Menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Irfan Gani, dukungan Bamus Betawi yang memasangkan duet Fauzi Bowo (Foke) dengan Nachrowi Ramli (Nara) cukup apresiatif. Meski demikian dirinya mengaku, dukungan tersebut bukanlah dukungan resmi yang disampaikan Bamus Betawi sebagai organisasi.

Selain itu menurutnya, hingga saat ini Partai Demokrat DKI Jakarta, tetap akan mengusung Nachrowi Ramli sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. "Kami di tingkat daerah, bulat mendukung Bang Nara (Nachrowi) maju sebagai DKI 1. Tidak ada nama lain, termasuk nama Foke," kata Irfan Gani, Kamis (5/1/2012).

[imagetag]

Lebih lanjut dia menegaskan, sampai sejauh ini pihaknya belum menemukan satu nama yang paling pas untuk diduetkan dengan Nachrowi sebagai wakil Gubernur DKI. "Partai Demokrat masih fokus pada konsolidasi internal partai hingga anak ranting atau setingkat RW," katanya.

Konsolidasi ini, lanjut Irfan, dilakukan untuk membulatkan tekat dalam memberi dukungan pencalonan Nachrowi Ramli. Apalagi nama Fauzi Bowo disebut-sebut sebagai nama lain di internal Partai Demokrat yang juga berencana mencalonkan diri sebagai DKI 1 dalam Pemilukada DKI Jakarta melalui kereta incumbent.

"Walau demikian, kita masih menunggu siapa nantinya calon resmi yang diusung Partai Demokrat dalam pemilukada DKI Jakarta 2012, yang ditentukan oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat," katanya.

banjir ngeselesai macet ga kelar ahlinya ?? "aku ga punya kumis " :ngakak

sazabi666 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/foke-nara-calon-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih