Jumat, 06 Januari 2012

[Sambut Tahun baru] Bom Bunuh Diri Tewaskan 25 Orang di Suriah

0 komentar
Share this history on :
Damaskus - Aksi bom bunuh diri terjadi di Damaskus, Suriah. Sedikitnya 25 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam peristiwa itu.

"Di Damaskus ada 25 martir, 15 dari mayat-mayat tersebut berkeping-keping dan lebih dari 46 orang terluka, sebagian besar warga sipil," demikian diberitakan stasiun televisi lokal Addounia seperti dilansir Reuters, Jumat (6/1/2012).

Serangan bom itu terjadi di kawasan padat penduduk dekat sebuah sekolah di jantung ibukota Damaskus. Sejumlah personel keamanan juga menjadi korban dalam pengeboman itu.

Stasiun TV Suriah menayangkan gambar para petugas penyelamat tegah mengumpulkan potongan-potongan tubuh korban di jalanan dan memasukkannya ke kantong-kantong plastik. Mobil-mobil dan sejumlah bus pun terlihat rusak dan dipenuhi dengan bercak-bercak darah.

Warga yang marah berkumpul di lokasi kejadian sembari berteriak-teriak dan mengecam pengeboman itu sebagai ulah para teroris.

Serangan bom ini terjadi di tengah pergolakan yang terus melanda Suriah sejak Maret lalu. Krisis ini diawali dengan aksi demonstrasi besar-besaran warga Suriah yang menuntut pengunduran diri Presiden Suriah Bashar al-Assad.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...suriah?9922022

Ternyata kaum itu menyambut tahun baru dengan ledakan 'mercon' besar..
sebanyak 25 + 1 orang turut 'merayakan' taon baru di sorga.
cukup meriah !!!

SteveJobsMurtad 06 Jan, 2012

Mr. X 06 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/sambut-tahun-baru-bom-bunuh-diri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih