Senin, 28 Maret 2011

Inilah Rahasia Pakaian Bisa Awet

0 komentar
Share this history on :

Detail BeritaMENGGUNAKAN deterjen yang salah tak hanya berpengaruh pada usia pakaian, tapi juga ketahanan mesin cuci Anda. Anda mau bukti?  

Di zaman modern seperti sekarang dengan tingkat kesibukan warganya cukup tinggi, maka tuntutan untuk melakukan berbagai hal dalam suatu waktu tentu membutuhkan kepraktisan. Apalagi berbagai pekerjaan tersebut menanti di depan mata setiap hari dan tak hanya berupa pekerjaan kantor semata, tapi juga pekerjaan domestic, di mana salah satu agenda rutinnya adalah pekerjaan mencuci pakaian. 
Dengan aktivitas yang supersibuk, untuk urusan yang satu ini biasanya para kosmopolit menyerahkannya pada mesin karena mereka tak ingin dipusingkan dengan urusan domestik tersebut. Namun, meski menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab mencuci pada tenaga elektronik tersebut demi alasan kepraktisan, tak berarti Anda membiarkan mesin cuci tersebut bekerja dengan penanganan yang tak semestinya. Berbagai hal penunjang di dalamnya harus tetap menjadi perhatian Anda, seperti masalah deterjen yang Anda gunakan.
Selama ini, banyak orang menyepelekan hal tersebut. Seringnya mereka menggunakan deterjen biasa untuk digunakan pada pencucian matic. Inilah kesalahan yang kerap dilakukan para pengguna mesin cuci. Padahal kaitan antara deterjen dan mesin cuci sangat berpengaruh pada hasil pencucian, baik itu mesin cuci top loading dan front loading.

"Hampir 80 persen pengguna mesin cuci khususnya top loading belum mengetahui bahwa proses mencuci matic sebaiknya ditunjang pula dengan deterjen khusus untuk hasil yang sempurna. Setiap mesin cuci memiliki karakter yang berbeda-beda, jadi deterjen pun harus menyesuaikan dengan kebutuhan," ujar Indriati Lim, Brand Building Rinso, Unilever Indonesia yang ditemui dalam acara peluncuran Rinso Matic, di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (1/3/2011).

Demi menunjang kebutuhan tersebut, Rinso yang sudah melayani konsumennya selama 40 tahun ini pun meluncurkan Rinso Matic, deterjen khusus mesin cuci. Dengan adanya produk ini, kebutuhan mencuci secara profesional pun dapat dilakukan dalam skala rumahan. Cukup gunakan deterjen ini sesuai dengan takaran yang dibutuhkan, ketakutan masyarakat akan kerusakan pakaian saat pencucian pun sirna sudah. Bukan hanya pakaian Anda yang tetap terjaga keutuhannya, tapi juga perangkat mesin cuci jadi lebih tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih