Rabu, 11 Januari 2012

Awas Ada 'Udang' di Balik Leopard

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Awas Ada 'Udang' di Balik Leopard


[imagetag]

INILAH.COM, Jakarta - Rencana pembelian 100 Tank Leopard milik Belanda oleh Kementerian Pertahanan sampai saat ini masih diperdebatkan. Selain jenis tank yang tak sesuai dengan kondisi Indonesia, anggaran yang dikeluarkan juga mencapai Rp150 Triliun.

Dengan besarnya anggaran ini dan spesifikasi yang kurang memadai dengan kondisi Indonesia, DPR melalui Komisi I akan melakukan pengawasan ketat atas rencana tersebut.

Pasalnya dengan anggaran sebesar itu dikhawatirkan akan terjadi praktek korupsi di balik proyek pengadaan tank tersebut. Sehingga bukan murni untuk memperkuat pertahanan TNI, melainkan mencari keuntungan proyek.

"Komisi I jelas akan melaksanakan fungsinya pengawasan karena semua harus dibahas sampai satuan III," ujar anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat Yahya Sacawiria kepada INILAH.COM, Rabu (11/1/2012).

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan merencanakan pembelian 100 Tank Leopard sebagai bagian modernisasi alutsista TNI peridoe 2011-2015 untuk mencapai kekuatan pokok minimum (essential minimum forces) dengan total anggaran Rp150 Triliun. [mah]

Quote:

SUMBER
kalo ga sesuai kenapa dikeluarin sih :capedes

Tunick0 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/awas-ada-udang-di-balik-leopard.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih