Kamis, 12 Januari 2012

Polisi Tembak Petugas Jaga Jalur TransJakarta

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Polisi Tembak Petugas Jaga Jalur TransJakarta


Quote:

JAKARTA - Aksi brutal dilakukan aparat kemanan yang mengawal mobil jasa pengantar uang Securicor. Pria yang diduga oknum anggota polisi itu melepaskan tembakan ke udara karena mobil Securicor dilarang melintas di jalur bus TransJakarta.

Kepala Badan Layanan Umum (BLU) TransJakarta mengatakan kejadiannya sekira pukul 08.14 WIB di jalur bus TranJakarta koridor IV. Satu unit mobil Securicor dari arah Pramuka menuju Matraman masuk jalur bus TransJakarta.

Melihat ulah tersebut, petugas jaga pintu jalur bus TranJakarta Rocky Matita Puti langsung memberhentikan laju mobil Isuzu Panther bernomor polisi B 1071 TFV. Namun ternyata, petugas berseragam coklat yang mengawal mobil jasa pengiriman uang itu tidak terima dan keluar sambil marah-marah.

"Petugas kepolisian itu langsung menembakkan senjata ke atas," kata Akbar saat dihubungi okezone, Kamis (12/1/2012).

Kata Akbar, hanya ada satu petugas yang keluar lalu menembakkan senjata ke atas. Posisi petugas tersebut dengan Rocky sangat dekat. "Suara tembakannya sampai mekikkan telinga petugas kita," tambahnya.

Tidak hanya itu, petugas tersebut juga mengancam akan membunuh Rocky dengan cara menodongkan senjata laras panjang ke kepala Rocky. "Dia terlebih dahulu mengancam petugas kami bahwa dia akan membunuh Rocky," ujarnya.

Akbar sangat menyesalkan aksi yang terjadi tepat di depan Hotel Sentral itu. Terlebih itu dilakukan aparat kepolisian. Akbar berharap kasus ini segera ditindaklanjuti agar tidak terulang kembali. Usai menyaksikan kelakuan menjijikkan itu, Rocky langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

"Karena suara tembakannya sampai membuat telinganya pengang dan tidak bisa mendengar dengan baik," pungkas Akbar.
Sumber

nowfalse 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/polisi-tembak-petugas-jaga-jalur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih