Kamis, 12 Januari 2012

Gara-Gara Tatto, Pria asal Iran Ereksi Permanen

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Teheran – Seorang pria di Iran mengalami ereksi semi-permanen setelah nekat mentato Mr P (penis, maaf) dengan tulisan persia "borow be salaamat" ( semoga selamat dalam perjalanan) serta huruf M, yang merupakan inisial sang kekasih.

Menurut dokter yang merawatnya, hal itu terjadi karena dalam pembuatan tato tersebut, seniman tato yang membuatnya menggunakan metode tradisional dengan menggunakan tangan. Proses tersebut menciptakan celah internal, dan menyebabkan "priapisme non-iskemik ", suatu kondisi dimana ketika darah berlebih tidak mampu mengalir keluar dari penis.

Pria tadi sempat mencoba sebuah operasi untuk mengembalikan keadaannya Mr P-nya, namun karena operasi tersebut gagal, pria tadi menolak untuk melakukan pengobatan lagi. " Karena ereksi alami tanpa rasa sakit, dan untuk menjaga kualitas hubungan intimnya, serta kekecewaan atas operasi sebelumnya, pasien memutuskan untuk tidak lagi melakukan terapi dan menerima keadaannya. "ujar dokter kepada Journal of Sexual Medicine, seperti yang dilaporkan Shine, Rabu, (11/01/2012).

Secara medis, seorang pria disarankan memeriksakan diri ke dokter atau menjalani perawatan medis jika mengalami ereksi selama lebih dari empat jam. Setelah adanya kejadian ini pihak medis menyarankan agar para seniman tato tidak lagi menerima tato di Mr P.
Berkat ato Musibah ya kira2 ??? :)


SUMBER

hitormiss26 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/gara-gara-tatto-pria-asal-iran-ereksi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih