Rabu, 11 Januari 2012

Hot Pants - Celana Pendek Cewek Paling Minim

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

HOTPANTS bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang seolah menjadi trend ya? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gaol getoohh. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan, dipedesaan yang asri nan indah seperti gunungpati tercinta pun sudah banyak yang terjangkit wabah HOTPANTS. mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, walah bahkan ada ibu-ibu yang pakai lho... TAK PATOOOTTT (si mail upin ipin) ibu ibunya gaul bangets getoohh...ups!.

memakai hotpants menurut mereka para penggemar Hotpants sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi HOTPANTS seperti di ACEH.

Tapi kebanyakan orang lebih suka melihat wanita yang memakai hotpants daripada wanita berjilbab berbusana ketat yang udel dan belakangnya kelihatan. Apalagi ada juga yang memakai celana renang semi transparan(leging) buat jalan-jalan ke EMOL atau kepasar sampai terlihat ukiran segitiga pengaman dipantatnya.

Dan di Amerika sendiri hotpants ini di dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan hotpants Patrolnya.Hotpants ini amat lumrah didapati di Amerika, pemakainya juga tidak dibatasin umur. Dan hotpants ini menjadi tren fashion di akhir musim dingin, menjelang musim panas berikut penampakan..para cewek hotpants di negeri sebrang.


[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Nah, di Indonesia, hotpants ini banyak dikenakan oleh kalangan wanita dewasa. Awalnya, hotpants ini dikenalkan oleh penari latar yang sering muncul di televisi. Kemudian banyak artis-artis yang mulai menggunakan hotpants ini untuk acara shownya. Sehingga, berkembang banyak masyarakat yang mengenakannya. Sebab, selain bisa tampil sexy juga si pengguna akan merasa enjoy mengenakannya

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 11 Jan, 2012

Blogger 11 Jan, 2012


-
Source: http://idegue-network.blogspot.com/2012/01/hot-pants-celana-pendek-cewek-paling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih