Kamis, 12 Januari 2012

Ricuh, Para Demonstran Robohkan Pagar Depan DPR

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pagar pintu depan Gedung MPR/DPR berhasil dirobohkan para demonstran yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012). Dari pantauan di lapangan, aksi unjuk rasa yang sempat ricuh itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, saat orasi damai berlangsung di atas mobil komando, tiba-tiba beberapa pemuda menaiki pagar Gedung MPR/DPR sebelah kanan sambil menggoyang-goyangkannya. Hal tersebut pun memicu reaksi serupa dari pengunjuk rasa lainnya hingga menyebabkan robohnya pagar gedung.

Dari aksi ini menyebabkan pihak Polisi yang berjaga di dalam gerbang langsung menyemprotkan water canon ke arah pengunjuk rasa. Tak terima dengan penyemprotan tersebut, massa pun membalas polisi dengan lemparan batu dan kayu yang diambil dari tanah di sekitar gedung.

Sekitar pukul 15.17 WIB, massa yang berasal dari Sekertariat Bersama itu sudah mulai tenang dan diarahkan untuk duduk di depan gerbang sambil meneriakkan lagu-lagu penambah semangat dan yel-yel perjuangan. Aksi tersebut menuntut kebijakan pemerintah kepada rakyatnya terkait konflik agraria yang dalam beberapa kasus berujung konflik. (ard)

Sumber : DISINI


[imagetag]

raihanrivai 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ricuh-para-demonstran-robohkan-pagar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih