Kamis, 12 Januari 2012

Gara-Gara Celana Dalam, Politikus Kecam Pengantin Wanita

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Rio De Janeiro – Berang dengan tradisi para pengantin wanita di Brazil yang sering tidak memakai celana dalam (CD), di balik baju pengantin saat melangsungkan upacara pernikahan, seorang politikus dari Partai Republik Brazil mendesak pemerintah setempat mengeluarkan aturan baru.

Politikus tersebut, Uzia Zizi meminta pemerintah membuat aturan agar pengantin wanita wajib memakai celana dalam saat upacara pernikahan. Selain itu Uzia juga meminta agar batas belahan dada baju pengantin agar tidak terlalu rendah. Kedua hal itu menurut, Uzia membuat para pendeta yang meresmikan pernikahan sering merasa terganggu dan malu.

" Setiap orang memang bisa menikah dengan cara apa saja, dan dengan cara yagn mereka sukai, tetapi saat mereka memasuki tempat ibadah mereka harus menunjukkan rasa hormat. Tidak memakai celana dalam saat ke gereja bukanlah hal yang tepat. " ujar Uzia seperti yang dilansir dari Orange, Rabu, (11/01/2012).

Tidak memakai celana dalam saat upacara pernikahan bagi para penganti wanita di Brazil memeliki mitos tersendiri. Menurut para pengantin tersebut, jika mereka melakukan hal tersebut maka pernikahan mereka akan langgeng dan bertahan lebih lama.
Kok bisa tau ya politikus itu ?? jangan2 tukang intip ya .. :Peace:


SUMBER

hitormiss26 12 Jan, 2012

Admin 12 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/gara-gara-celana-dalam-politikus-kecam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih