Minggu, 08 Januari 2012

Bagaimana pelajar di tahun 1910-an ini bisa masuk facebook ?

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
mungkin ada kesalahan dalam matriks di University of Nevada di Reno ini gan, di mana ada 2 mahasiswa dari tahun 1910-an telah bergabung dengan Facebook! contohnya Leola Lewis (bukan leona lewis gan) dan Joe McDonald.

McDonald dan Lewis lulus pada tahun 1915 dan 1913 dan kemudian menikah, menurut info yg gue dapat. Curtis membuat profil mereka setelah mendapatkan persetujuan dari cucu McDonald, yang meninggal pada tahun 1971.

Curtis mengatakan sejarah proyek unik ini dimaksudkan "untuk membantu sejarah menjadi hidup sedikit bagi siswa" dan mengekspos koleksi khusus universitas untuk khalayak yang lebih luas. Curtis menulis semua update status pasangan, maupun pesan yang menyatakan khawatir tentang "kemungkinan epidemi cacar," sangat ingin mengantisipasi "sleighrides," dan menceritakan pekerjaan McDonald di sebuah perusahaan pertambangan.

Foto fbnya McDonald termasuk foto pertandingan Rugby dari tahun 1912 dan kunjungan sekolah lapangan. foto profil Lewis foto olahraga dari acara di kampus dan satu dari perwakilan universitas di konferensi hak pilih perempuan. kayaknya McDonald dan Lewis lagi menyesuaikan diri dengan baik untuk reinkarnasi online :capedes
tapi belum ada kabar gan lewis dan mcdonald beralih ke Facebook Timeline (apa mungkin gak tau yah caranya ?)

untuk profilenya Lewis dan McDonald PM gan :)
Foto Lewis
[imagetag]

Foto McDonald
[imagetag]

bhadoy 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/bagaimana-pelajar-di-tahun-1910-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih