Senin, 09 Januari 2012

Canon C300, Kamera DSLR Kelas Hollywood

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Quote:

[imagetag]

Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamera Digital SLR Canon bukan barang asing bagi sinematografer Hollywood. EOS 5D Mark II, misalnya, dipakai dalam produksi film Captain America.

Minat yang besar para sineas membuat Canon mengembangkan produk DSLR berkelas sinematografi. Produk bernama Canon EOS C300 itu merupakan produk pertama dari kelas Cinema EOS.

"Kami mendatangi sineas Hollywood, menanyakan apa yang mereka harapkan dari sebuah kamera. Hasilnya kami gunakan untuk pengembangan Cinema EOS," kata Johnny NG, Professional Video Products, Canon Singapura, dalam event di XXI, Epicentrum, Kuningan, Senin (9/1/2011).

C300 merupakan kamera pertama di kelas Cinema EOS. Selain kameranya, Canon juga memperkenalkan 7 lensa kelas sinema.

C300 tersedia dalam dua varian, yaitu dengan dudukan lensa tipe EF dan PL. Tipe EF akan tersedia di Indonesia mulai Februari atau Maret 2012, sedangkan PL pada April atau Mei 2012.

C300 body only tersedia dengan kisaran harga Rp 179 juta. Sedangkan harga lensanya bervariasi tergantung tipe.

Dalam kesempatan itu, Canon menghadirkan sutradara Vincent Laforet. Vincent adalah fotografer pemenang pulitzer dan sutradara beberapa film pendek dan iklan.

Laforet mengatakan, kualitas C300 layak untuk pengambilan film. Dalam hal tertentu, tuturnya, gambar yang dihasilkan bahkan bisa dibandingkan dengan kamera kelas atas seperti Epic RED.

Saksikan juga liputan dan wawancara dengan Vincent Laforet dalam Tekno di Kompas TV.

Tekno di Kompas TV tayang setiap Sabtu (23:30 WIB) dan Minggu (11:30 WIB). Saksikan juga secara live streaming di Kompas.tv.


Lupihakim 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/canon-c300-kamera-dslr-kelas-hollywood.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih