Selasa, 10 Januari 2012

Duh...Ibu & Anak Meninggal Berpangkuan

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Duh...Ibu & Anak Meninggal Berpangkuan



Quote:

[imagetag]

Quote:

Sungguh pemandangan tragis. Seorang ibu dan anaknya meninggal dalam kondisi berpangkuan. Penyebab kematian sampai saat ini masih belum jelas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di sebuah gubuk di Stren Kali Gubeng Kota Surabaya, dekat Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya, Selasa (10/1/2012). Keduanya adalah sang ibu bernama Nasri (60) dan si anak Mamik (45).

Peristiwa pertama kali diketahui oleh Winardi (65), sesama penghuni Rolak. "Saya mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat. Setelah saya cari-cari, sumbernya ternyata dari rumah Nasri," katanya.

Karena penasaran, Winardi melongok ke dalam gubuk. Dia langsung terperanjat dan merinding. Di dalam gubuk, keduanya meninggal dalam kondisi berpangkuan.

"Saya kaget sekali. Mereka berpangkuan. Maka saya langsung memberitahukan kepada orang-orang di Rolak sini," katanya.

Tidak berapa lama kemudian, gubuk Nasri telah dipadati warga sekitar. Pihak kepolisian juga datang. Sayangnya, sampai saat ini, evakuasi jenazah masih sulit dilakukan. Hal itu karena lokasi yang sempit, berhimpitan dengan pagar sungai, dan rumah yang hanya terbuat dari gubuk.

Kapolsek Gubeng AKP Alfian Nurrizal menyatakan bahwa penyebab kematian masih belum jelas. Tidak tertutup kemungkinan keduanya adalah korban pembunuhan. "Tim masih melakukan penyelidikan. Tunggu saja hasilnya," katanya.

Rencananya, kedua jenazah bakal dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk visum. "Untuk sementara, kematian ini memang tidak wajar. Tetapi, kita belum bisa memberi kesimpulan apapun," imbuhnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Winardi, korban dalam beberapa hari terakhir memang tidak pernah terlihat. "Saya terakhir bertemu sekitar satu minggu lalu. Setelah itu tidak pernah bertemu lagi," katanya.

Ditambahkan Winardi, korban Nasri pernah mengidap penyakit beri-beri tetapi sekarang sudah sembuh.


Quote:

SUMBER

gebergeber 10 Jan, 2012

Admin 10 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/duhibu-anak-meninggal-berpangkuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih