Selasa, 10 Januari 2012

Habis Dipakai SBY, Meja Marmer Istana Pecah

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selasa, 10 Januari 2012 | 18:01 WIB
sumber: nasional.inilah.com


Quote:

Meja marmer setinggi pinggang orang dewasa yang biasa digunakan Presiden RI untuk menandatangani dokumen atau berita acara di Istana Negara, pecah.

Meja pecah setelah digunakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menandatangani berita acara pelantikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Selasa pagi (10/1/2012).

Suara pecahan meja terdengar saat diangkat oleh dua orang petugas protokoler Istana untuk dipinggirkan dari ruang pelantikan ke tepi ruang yang berukuran besar itu.

Batu marmer berwarna cokelat muda itu pecah menjadi sembilan keping, dan sempat mengagetkan para hadirin di ruang tersebut. Pecahan marmer langsung dibereskan oleh petugas protokoler Istana. Dan acara ramah tamah yang dilakukan setelah pelantikan tetap berlangsung.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Istri Herawati Boediono, dan para hadirin sempat kaget dan memerhatikan meja marmer yang pecah itu. Namun, perhatian Presiden segera berlalu kepada tamu undangannya. SBY berbincang dengan para tamu.

Juru Biacra Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, Presiden dan Ibu Negara tidak merasa terganggu dengan peristiwa pecahnya meja marmer itu. "Tidak, Presiden Tidak terganggu dengan hal tersebut," katanya di Istana Negara.

Sebagaimana diketahui, Presiden melantik anggota Watimpres bidang Hukum dan HAM Albert Hasibuan yang menggantikan Jimly Asshiddiqi.

KeJoRaLead 10 Jan, 2012

Admin 10 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/habis-dipakai-sby-meja-marmer-istana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih