Senin, 09 Januari 2012

Info: Inilah Daftar Harga Fasilitas Penjara di Batam

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Laporan Tim Tribun Batam

1. Pindah Lapas Rp 15-25 juta
2. Pembebasan Bersyarat Rp 2-5 juta
3. Remisi Rp 500 ribu
4. Kapling tempat tidur Rp 1 juta
5. Pinjam HP Rp 5.000/SMS
6. Uang pintu dibesuk Rp 40 ribu


BATAM, TRIBUN- Bagaimana dengan remisi? UM dan Tan, kembali menuturkan, untuk mendapatkan remisi selama satu bulan biasanya diminta membayar Rp 1 juta. Sedangkan remisi selama 14 hari memang lazim diterima bertepatan dengan hari-hari raya keagamaan. "Untuk remisi 17 Agustus bisa membeli kalau mau mendapatkan sebulan remisi. Kalau biasa yang 14 hari remisi tak perlu membayar," katanya lagi.

Bagi keduanya, hidup di penjara masing-masing dua tahun dan empat tahun, cukup memberikan gambaran betapa uang menjadi raja di sana. Siapa memiliki uang maka bisa membeli segalanya.

"Di sana para napi narkoba termasuk yang dihormati. Sedangkan pemerkosa, penjambret, atau napi penipuan adalah napi yang paling dilecehkan. Bagi mereka pressing pun dilakukan secara berat.

"Kalau ada yang sedang dipress, sampai-sampai kita di blok lain ikut gemetaran. Suaranya mengiris hati. Saya kerap ikut syok kalau mendengar rintihan napi laki-laki yang dipukuli petugas atau dihukum suruh guling-guling sampai muntah," ucap UM seraya mengusap air matanya yang nyaris menetes.

(bersambung) Ada Tujuh Tulisan Eklusif ..

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2012/01/...njara-di-batam

abrakapokus 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/info-inilah-daftar-harga-fasilitas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih