Minggu, 08 Januari 2012

LSI: Polri Lebih Bersih Daripada KPK

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Lembaga Survei Indonesia (LSI) menilai lembaga Kepolisian RI (Polri) lebih bersih dibandingkan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"MK dan KPK yang selama ini dinilai bersih, juga dipersepsikan tidak bersih oleh rakyat pada umumnya," jelas Direktur Eksekutif LSI Dodi Ambardi, di kantor LSI, Jakarta, Minggu (8/1/2012)

LSI dalam rilisnya terkait 'Kepercayaan Publik Terhadap Pemberantasan Korupsi' yang disurvei dari tanggal 8-17 Desember 2011, merilis bahwa TNI mendapat apresiasi tertinggi. TNI oleh 57,2 persen responden masih dianggap bersih.

Posisi ini justru tertinggi dibandingkan dengan Presiden yang diurutan kedua dengan tingkat kepercayaan 51,0 persen. "Pada lembaga Presiden pun penilaian masyarakat terbelah," ujar Dodi.

Sementara itu, lembaga Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menempati posisi ketiga yaitu 39,3 persen. KPK berada di bawah Polri yang mendapatkan kepercayaan 38,5 persen, Bank Indonesia 38,2 persen, MK sebesar 37,7 persen, MA mencapai 34,9 persen, Kejaksaan Agung 33,2 persen, DPR hanya 31,1 persen dan Parpol hanya 30,2 persen.

Populasi survei dilakukan pada responden yang sudah berumur 17 tahun atau lebih. Jumlah sampel 1.220 dengan margin of error sebesar lebih kurang 2.9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Wawancara dilakukan random sebesar 20 persen dari total sampel. Waktu wawancara lapangan dilakukan pada 8-17 Desember 2011
kepercayaan masyarakat pada LSI perlu disurvey juga nih kayknya :rolleyes:

sumber

Mr.Paidin 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/lsi-polri-lebih-bersih-daripada-kpk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih