Selasa, 10 Januari 2012

Nonton Maling Dikeroyok, Sepeda Motor Malah Hilang

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nonton Maling Dikeroyok, Sepeda Motor Malah Hilang


Quote:

[imagetag]


Quote:

Nasib apes dialami Muhalim (43) warga RT 17/03 Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur saat menyaksikan pencuri sedang dikeroyok warga di Jl Raya Otista, Jatinegara. Pasalnya, sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan raya malah hilang dicuri.

"Saya cuma mau lihat ada kerumunan warga di pinggir jalan. Karena penasaran, saya langsung turun dari motor dan melihat dari dekat ternyata ada maling digebuki warga. Ketika mau kembali, malah sepeda motor saya sudah nggak ada," ujarnya saat melapor ke Mapolsek Jatinegara, Selasa (10/1).

Muhalim yang merupakan anggota TNI Angkatan Udara itu tersontak kaget saat sepeda motor jenis Honda Supra bernopol B 3988 TFX miliknya sudah tidak ada. Bahkan sejumlah orang yang ada di lokasi pun mengaku tidak tahu menahu saat ditanyakan keberadaan sepeda motornya.

Sementara itu, pencuri yang sebelumnya dikeroyok warga di Jl Raya Otista bernama Nifahowuo Duha (23) warga Cililitan. Ia tertangkap basah mencuri sebuah video game seharga Rp 2 juta dari rumah milik Deonesius Josia (27) di kawasan Bidara Cina, Jatinegara.

Pelaku mengambil video game jenis PSP yang sedang dichas di ruang tamu, namun upayanya itu terlihat oleh pemilik rumah. Kontan saja langsung diteriaki maling dan Nifahowuo pun jadi bulan-bulanan warga setempat.

Untungnya tak lama kemudian, anggota polisi tiba di lokasi dan menggiring pelaku yang sudah babak belur itu ke Mapolsek Jatinegara. Dan kini ia harus mendekam di penjara dikenai pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Quote:

SUMBER

gebergeber 10 Jan, 2012

Admin 10 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/nonton-maling-dikeroyok-sepeda-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih