Minggu, 08 Januari 2012

OMG! Tiga Kuintal Paku Ditemukan di Jalan

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
OMG! Tiga Kuintal Paku Ditemukan di Jalan


Quote:

[imagetag]

Quote:

Pengguna jalan, terutama pengendara motor roda dua dan empat, diminta lebih hati-hati saat melintas beberapa titik jalan protokol di Jakarta. Pasalnya, orang yang tidak bertanggungjawab menebar ranjau paku dalam mencari rejeki.

Cara-cara kotor ini terus dilakukan dengan secara berpindah-pindah. Pada Minggu (8/1/2012), setidaknya diketahui ada tiga titik jalan rawan ranjau paku. Jalan tersebut adalah Jalan Roxy Mas, Hasyim Asyari, dan Medan Merdeka di Jakarta Pusat dan jalan layang Grogol di Jakarta Barat.

Hal ini ditegaskan anggota relawan Sapu Bersih Ranjau Paku (Saber), Johan S Tumilang, saat gelar operasi ranjau paku di Jl Hasyim Asyari, Minggu (8/1/2012).

Dia mengatakan, dalam tiga bulan terakhir saat pihaknya pihaknya menggelar operasi sudah berhasil mengumpulkan ranjau paku sekitar 3 kuintal yang ditebar oknum tidak bertanggungjawab. Jumlah itu diperoleh setelah dirinya bersama puluhan relawan Saber dalam beberapa kesempatan menyisir jalan-jalan padat pengendara yang disinyalir dipenuhi ranjau paku.

"Pengguna jalan harus senantiasa waspada, karena lokasi rawan ranjau paku tidak bisa diduga sebelumnya titik-titiknya," ucap dia.

Operasi yang dilakukan Saber, kata Johan, tidak lepas dari banyaknya keluhan pengguna jalan akan ranjau paku di beberapa jalan protokol padat pengendara. Menindaklanjuti hal itu, dirinya bersama anggota relawan lain kemudian mengadakan koordinasi untuk melakukan operasi di titik-titik lokasi rawan ranjau.

Saber mewanti-wanti agar pengguna jalan tetap waspada saat melintas jalan rawan ranjau paku, salah satunya dengan memperhatikan kondisi jalan. Karena ranjau tidak hanya ditebar oknum tidak bertanggungjawab di jalan protokol padat pengendara yang kondisinya rusak, tetapi juga jalan yang kondisinya masih baik.


Quote:

SUMBER

rudi.priyanto 08 Jan, 2012

Admin 08 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/omg-tiga-kuintal-paku-ditemukan-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih