Selasa, 10 Januari 2012

[PSSI menang lagi]

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
akhirnya:

Hasil Verifikasi PSSI, Pendukung KLB Hanya 320 Anggota
10 January 2012 | 21:18 - PSSI



Jakarta, Mediasepakbola.com- Ternyata setelah dicek tahap pertama, jumlah pendukung Kongres Luar Biasa (KLB) yang diajukan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), tak sepenuhnya valid.

Berdasar verifikasi yang dilakukan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) itu, jumlah anggota sah PSSI yang berhasil dicermati tak sampai 2/3 anggota, yaitu hanya 320.
Hal itu ditegaskan Sekjen PSSI Tri Goestoro di jumpa pers Rapat Komite Eksekutif (Exco) di Crowne Plaza, Jakarta, (10 Januari 2011) malam. Menurut penjelasan Tri, awalnya KPSI menyerahkan data pendukung KLB sebanyak 452.

Data itu merupakan hasil deklarasi mosi tidak percaya atas Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin 18 Desember lalu. Selanjutnya, KPSI menambah delapan lagi ke PSSI, sehingga menjadi 460 anggota. Setelah diverifikasi, kata dia, 11 di antaranya merupakan data rangkap dua. Akhirnya, tinggal 449.

"Dari jumlah itu (449), kami cocokkan dengan anggota PSSI yang berjumlah 558. Kami dapati 80 berstatus bukan anggota dan calon anggota. Dengan demikian, jumlah sementara 369," ungkap Tri Goestoro.

Dia melanjutkan, sebelum verifikasi dilakukan, pihaknya menerima aduan dari anggota PSSI dari klub Divisi I dan II yang menyatakan sikap ingin kembali ke PSSI. Jumlah pakta integritas itu sebanyak 49 anggota, sehingga hasil verifikasi sementara hanya 320. "Verifikasi ini baru tahap pertama. Nanti masih akan ada verifikasi lagi," jelasnya.

Ketum Djohar Arifin menambahkan, permintaan KPSI yang ingin menggelar KLB tidak disepakati dalam rapat Exco tersebut. "Terus terang Exco sepakat tidak KLB, karena tidak ada satu pasal pun statuta yg dilanggar pengurus PSSI. Penyelenggara KLB itu kan pengurus PSSI atas persetujuan Exco," terangnya.

Sementara itu, Ketua KPSI Tony Apriliani sudah memprediksi bahwa keputusan PSSI akan seperti itu.

"Itu harus bisa menjelaskan mana yang dobel. Harus diklarifikasi dobelnya itu ke klub yang dibilang dobel. Soal 80 yg dianggap calon tapi mereka sudah ikut kpmpetisi. Kalau mereka (80 kluB) dikatakan belum disahkan kongres, maka 10 klub IPL yang abal-abal itu apa" paparnya. (BAS)



sumber

silanahar 10 Jan, 2012

Admin 10 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/pssi-menang-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih