Selasa, 10 Januari 2012

Seorang warga tewas dikeroyok bonek

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
berita2.com (Pasuruan, Jawa Timur): Abdul Fajar alias Pak Gendut (51) warga Dusun Ngayunan RT 7 RW 2 Desa Kedungringin Kecamatan Beji, Senin 9/1/2012, sekitar pukul 15:00 wib tewas dikeroyok para supporter Bonek (Bondo Nekat) diwilayah Pom Bensin Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Kejadian yang menimpa korban yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir truk tersebut diduga disebabkan karena ulah para bonek yang marah atas tindakan korban melarang para bonek mengambil dangangan milik penjual es di depan pom bensin Gedangan Sidoarjo.

Atas kejadian yang menimpa korban yang juga sebagai Ketua RT dilingkungan rumahnya itu mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala belakang berlubang dan mata kiri hamper keluar dari kelopak matanya serta sekujur tubuhnya memar semua akibat dikeroyok para bonek dan dihantami paving yang ada disekitaran pom bensin Gedangan Sidoarjo.

Dari peristiwa yang dialami korban tersebut, Najib selaku Kepala Desa Kedungringin Kecamatan Beji mengatakan meminta kepada pihak aparat kepolisian agar segera menangkap pihak bonek yang telah menganiaya warganya hingga tewas dan dihukum seberat-beratnya. " Kami meminta kepada aparat Polres Sidoarjo untuk segera menangkap para bonek yang menganiaya warga hingga tewas itu. Dan kami juga minta agar para bonek tersebut juga dihukum seberat-beratnya, " terang najib Kepala Desa Kedungringi Kecamatan Beji mewakili keluarga korban kepada Berita2.com.

Perlu diketahui, korban yang pada waktu mau berangkat kirim barang dengan menggunakan truk diesel, berhenti dipom bensin Gedangan-Sidoarjo untuk mengisi BBM truknya. Pada saat yang bersamaan para bonek yang mau nonton pertandingan sepak bola sedang berkumpul dipinggi jalan raya didepan pom bensin itu. Korban setelah mengisi BBM nya mampir kesebuah warung es degan yang ada didepan pom bensin tersebut.

Apes menimpa korban, ketika para bonek mengambil degan milik penjual es degan tersebut, korban berusaha melaranganya. Tapi larangan dari korban membuahkan amarah besar bagi para bonek. Tahu para bonek marah, korban lalu lari dan masuk kedalam truknya. Para bonek yang sudah terlanjur marah, ramai-ramai melempari truk korban dengan sebuah paving. Truk korban hancur terkena lemparan paving oleh para bonek.

Tak puas merusak truk korban, para bonek lalu mengeroyok korban yang masih ada didalam truknya. Setelah dihajar ramai-ramai oleh para bonek yang sudah kemasukan setan dengan menggunakan berbagai alat termasuk dipukulin dengan sebuah paving, akhirnya para bonek meninggalkan korban yang sudah sekarat. Korban lalu dilarikan kerumah sakit terdekat. Karena kondisinya kritis, korban lalu dilarikan ke RS Karang menjangan Surabaya. Karena luka yang dialami korban cukup para, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di RS Karangmenjangan Surabaya.
http://www.berita2.com/daerah/jawa-t...yok-bonek.html

silanahar 10 Jan, 2012

Mr. X 10 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/seorang-warga-tewas-dikeroyok-bonek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih