Selasa, 10 Januari 2012

WNI Diserang Kelompok Neo-Nazi

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liputan6.com, Berlin: Kelompok rasis Neo-Nazi Jerman menyerang seorang Warga Negara Indonesia (WNI) pada pekan lalu di Berlin.

Seperti dilansir dalam kantor berita Iran, IRNA, Selasa (10/1), korban yang berusia 23 tahun tersebut mengalami luka parah akibat dipukul sekelompok pria di Distrik Prenzlauer Berg.

Penyerangan diawali dengan aksi provokasi terhadap WNI dengan komentar rasis kemudian korban dipukuli hingga jatuh ke tanah. WNI tersebut ditendang pada bagian kepala yang hampir saja menyebabkan lehernya cedera. Usai memukuli korban, para pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Sementara, korban dikabarkan akan menjalani operasi.

Serangan brutal yang berbau rasis di Jerman marak terjadi beberapa tahun terakhir. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Kanselir Jerman Angela Markel untuk meredam permasalahan serius ini.

Sebagian besar serangan rasis ini dilakukan oleh pemuda pengangguran yang tergabung dalam kelompok neo-Nazi. Mereka merupakan kelompok berhaluan kanan yang pada umumnya mengincar warga berhaluan kiri. Sebagian besar, mereka tinggal di wilayah Jerman Timur yang pernah dikuasai oleh pihak komunis.

Melihat hal itu, pihak oposisi mengecam keras pemerintah Jerman, karena tidak berupaya maksimal dalam mengatasi kekerasan tersebut. Pasalnya, selama ini polisi tidak mendakwa para pelaku karena mereka menganggap bahwa tindak kekerasan ini hanya aksi kenakalan para remaja. (IRNA/YUS)

http://berita.liputan6.com/read/3715...ompok-neo-nazi

neo nazi :capedes

charzaku2f 10 Jan, 2012

Mr. X 10 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/wni-diserang-kelompok-neo-nazi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih