Senin, 09 Januari 2012

Malinda Kecewa Berat Porsche Miliknya Hanya Dilego Rp 2,5 M

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Terdakwa kasus pembobolan dana nasabah Citibak, Malinda Dee, kecewa berat karena mobil Porsche yang dimilikinya hanya dijual seharga Rp 2,5 miliar. Padahal Malinda membeli mobil bernopol B 125 NDA warna putih itu seharga Rp 4,3 miliar.

"Saya merasa keberatan karena mobil itu harganya Rp 4,3 miliar tapi kenapa dijual Rp 2,5 miliar," ujar Malinda.

Malinda mengatakan itu dalam sidang dengan agenda memberikan keterangan saksi dari pihak leasing yakni pegawai keuangan PT Daiindo International Finance, Sudin Riau, di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Senin (9/1/2012).

Malinda mengaku membayar uang muka mobil mewah tersebut sebesar 40 persen dari harga mobil tersebut. Belum lagi dia membayar lima kali angsuran sebesar Rp 84 juta per bulan sehingga total uang yang dikeluarkan Rp 420 juta.

Sementara itu, Sudin menjelaskan, Malinda mengajukan kredit mobil Porsche pada Oktober 2010 dengan harga Rp 4,3 miliar secara kredit 36 bulan dan hanya dibayar 5 kali. Kemudian Malinda menyatakan tidak mampu lagi untuk melunasi.

"Lalu Malinda bilang silakan dijual. Kalau lebih tolong dikembalikan, kalau kurang beritahu kepada saya," ujar Sudin.

Menurut Sudin, cicilan bunga kredit 6,5 persen per tahun.

Ketua Hakim Gusrizal bertanya pada Sudin apakah dia tahu sumber dana untuk membayar mobil tersebut. Sudin mengaku tidak mengetahui sumber dana tersebut.

"Kami tidak tahu sumber dari mana. Setahu kami Malinda adalah karyawan Citibank yang memiliki gaji yang cukup besar," kata Sudin.

Kini, uang angsuran Malinda selama 5 bulan sudah disita oleh penyidik. Sidang Malinda Dee akan digelar pada Rabu 11 Januari mendatang dengan agenda keterangan saksi.

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2012/0...990102mainnews

abrakapokus 09 Jan, 2012

Admin 09 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/malinda-kecewa-berat-porsche-miliknya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih