Senin, 09 Januari 2012

Video Aneh, Parkir Mobil Bertumpuk Paling Ekstream

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video Aneh, Parkir Mobil Bertumpuk Paling Ekstream


[imagetag]
Pemilik sedan premium, Cadillac CTS, terperangah ketika melihat mobilnya yang terparkir di sebuah gedung di kawasan Wellesley, Amerika Serikat, tertimpa sebuah mobil Honda Civic.

Seperti dilansir Carscoop, Senin 9 Januari 2012, peristiwa 'parkir ekstrem' itu bermula, ketika pengendara mobil Honda Civic yang tidak disebutkan namanya, salah menginjak pedal gas. Pria itu awalnya ingin memarkir kendaraannya, namun sialnya, bukan pedal rem yang diinjaknya, melainkan pedal gas.

Alhasil, Honda Civic berwarna merah anggur itu meluncur kencang menabrak trotoar dan 'terbang' menindih Cadillac CTS, yang terparkir di depannya. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Berikut Videonya :

Peristiwa ini juga mengundang perhatian para pengemudi lain yang tengah memarkir kendaraannya. Tak jarang dari mereka tertawa ketika kejadian tersebut. Bahkan, mereka menilai, mungkin ini salah satu cara mudah ketika tidak mendapatkan parkiran, yakni dengan cara parkir bertumpuk. Lihat videonya di sini.

"Tidak ada yang terluka dalam peristiwa ini. Ditenggarai pengemudi Honda Civic salah menginjak pedal gas," kata petugas kepolisian Wellesley, Chris Cunningham. [vivanews.com][imagetag]

noreply@blogger.com (bodrex caem) 09 Jan, 2012

Blogger 09 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/video-aneh-parkir-mobil-bertumpuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih