Selasa, 10 Januari 2012

Wim Rijsbergen Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Timnas

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen kini telah resmi dipecat dari jabatan pelatih timnas senior Indonesia. Melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Wim kini ditugaskan sebagai supervisor sekaligus direktur teknik timnas.

"Kami membentuk satu badan yang mengurusi teknis timnas. Ada supervisor dan ada direkturnya yang dipegang oleh Wim Rijsbergen," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin di Hotel Crown, Jakarta, Selasa (10/1/2012).

Mulai Januari 2012 ini, Wim akan bertugas melaksanakan berbagai program pengawasan teknis pemain timnas di semua jenjang usia. Tak hanya itu, mantan pelatih PSM Makassar ini juga bertugas mengupgrade para wasit Indonesia.

PSSI juga mengangkat tiga asisten pelatih timnas menjadi pelatih kepala. Duo asisten Rahmad Darmawan di timnas U-23, yakni Aji Santoso dan Widodo C Putro masing-masing akan menjadi pelatih timnas U-23 dan U-21.

Sementara mantan asisten Wim di timnas senior, Liestiadi, ditugaskan menjadi pelatih kepala di timnas U-19.(*)

http://www.tribunnews.com/2012/01/10...pelatih-timnas

lantas pengganti pelatih timnas indonesis adalah Aji Santoso gan nih beritanya :

Quote:

Aji Santoso Resmi Tangani Timnas Senior & Timnas U-23

Jakarta - Aji Santoso dipastikan menggeser posisi Wim Rijsbergen sebagai pelatih timnas senior Indonesia. Aji juga akan mengisi posisi pelatih timnas U-23.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di dalam rapat Exco yang dilakukan di Hotel Crown Jakarta, Selasa (10/1/2012) malam WIB.

"Kita memutuskan Aji Santoso menjadi pelatih untuk U-23 dan senior mengantikan Wim," ujar Djohar.

"Aji juga diproyeksikan untuk melatih timnas Senior untuk Pra-Piala Dunia (PPD) 2014 yang menyisakan satu laga lawan Bahrain 29 Februari mendatang," lanjutnya.

Tugas yang dipikul Aji tidaklah ringan karena ia juga mesti mengemban tugas melatih timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 mendatang.

"Kita akan fokus untuk membangun timnas U-23 untuk SEA Games 2013. Tim ini akan kita ikutkan di segala turnamen. Termasuk saat PPD lawan Bahrain dan undangan ke Palestina, mereka yang akan main."

"Tim SEA Games 2013 juga akan tampil di Piala AFF November 2012. Di event ini akan dicampur dengan pemain senior," beber Djohar.

Rapat tersebut juga memutuskan Indra Syafri untuk melatih Timnas U-17, dengan turnamen di Hongkong pada akhir Januari menjadi ajang terdekat.

Sementara itu posisi pelatih timnas U-19 diserahkan Liestiadi, sedangkan timnas U-21 akan diisi oleh Widodo C. Putro, dengan ajang uji terdekat hadir pada akhir Februari nanti.

Lantas bagaimana dengan nasib Wim yang merupakan pelatih timnas senior sebelumnya? "Wim Rijsbergen diangkat jadi supervisor sekaligus direktur teknik," tukas Djohar.
http://www.detiksport.com/sepakbola/...or-timnas-u-23
semoga perubahan pelatih kepala timnas indonesia membawa suatu perubahan yang positif gan...

rizalall 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/wim-rijsbergen-resmi-dipecat-sebagai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih