Senin, 09 Januari 2012

[YANG SUKA UJI NYALI] Tali Bungee Jumping Putus, Sang Turis Meluncur ke Sungai

0 komentar
Share this history on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Quote:

REPUBLIKA.CO.ID, ZIMBABWE – Permainan bungee jumping di sungai Zambesi, perbatasan Zambia dan Zimbabwe memang menarik wisatawan. Namun naas bagi turis asal Australia, Erin Langworthy, yang jatuh sejauh 111 meter ke sungai Zambesi ketika tali pengamannya putus.

Syukur ia berhasil menyelamatkan diri dengan berenang hingga ke tepian sungai, walau dengan kondisi patah tulang leher dan kaki. Ia mengaku sempat pingsan seketika setelah memilih menjatuhkan diri ke sungai. "Kemudian saya merasa seperti telah dipukul di seluruh tubuh," kata wanita 22 tahun asal Perth tersebut, seperti dilansir The Washington Post, Senin (9/1).

Erin berwisata ke Afrika dalam rangka merayakan pergantian tahun Desember lalu. Bungee jumping dengan melompat dari jembatan air terjun Victoria dioperasikan oleh Taman Safari Par Excellence untuk menarik wisatawan asing.

Kecelakaan itu pun sempat direkam video beberapa saat sebelum arus jeram menariknya dalam sungai. Langworthy berenang melalui jeram untuk mencapai tepian Zimbabwe.

Komisaris Polisi Provinsi Selatan Zambia, Andi Muntemba, mengatakan kepada koran Zambia Post bahwa beberapa saat setelah diselamatkan, Langworthy dirawat di sebuah klinik di Zimbabwe sebelum dievakuasi ke Afrika Selatan.

http://www.republika.co.id/berita/in...ncur-ke-sungai
ane ogah maen yang kayak beginian

indrasplash 09 Jan, 2012

Mr. X 09 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/yang-suka-uji-nyali-tali-bungee-jumping.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik dan Apabila Anda Tidak Memiliki Akun Google Silahkan Pilih Setting Anonymous dan Silakan Berkomentar Terima Kasih